L'Oréal Memproduksi Hand Sanitizer
in , ,

L’Oréal Mengumumkan Rencana untuk Memproduksi Hand Sanitizer sebagai Respons Krisis

Sebagai akibat langsung dari wabah COVID-19, produk pembersih tangan menjadi semakin sulit didapat. Menanggapi kekurangan tersebut, L’Oréal Group, salah satu produsen kecantikan terbesar di dunia, telah mengumumkan akan menggunakan fasilitas manufakturnya untuk membuat pembersih tangan dan gel hidroalkohol untuk didistribusikan ke seluruh Eropa, lapor Women’s Wear Daily.

Foundation L’Oréal juga mengumumkan rencananya untuk menyumbangkan satu juta euro kepada asosiasi yang bekerja sepanjang waktu untuk membantu mereka yang kurang beruntung selama masa yang belum pernah terjadi sebelumnya (dan tidak pasti) ini. Menurut WWD, ini melibatkan pendistribusian uang ke beberapa asosiasi, serta menawarkan penerima, pekerja sosial, dan sukarelawan yang bekerja di peralatan kebersihan asosiasi dan gel hidroalkohol untuk membantu mencegah penyebaran lebih lanjut.

Chairman dan chief executive officer merek kecantikan, Jean-Paul Agon, mengatakan kepada WWD: “Dalam situasi krisis yang luar biasa ini, adalah tanggung jawab kami untuk berkontribusi dalam setiap cara yang mungkin untuk upaya kolektif. Melalui gerakan ini, L’Oréal ingin mengungkapkan penghargaan, dukungan, dan solidaritas dengan semua orang yang memobilisasi dengan keberanian dan pengabaian yang luar biasa untuk melawan pandemi ini. ”

Selain itu, L’Oréal menahan semua hutang kepada mereka oleh usaha kecil dan menengah sebagai akibat dari situasi tersebut. Dan untuk bisnis yang mengalami kehancuran paling parah, itu akan membuat sistem pembayaran yang disesuaikan dengan kebutuhan yang mencerminkan situasi spesifik mereka.

L’Oréal bukan satu-satunya perusahaan kecantikan yang melakukan upaya untuk membantu mereka yang terkena dampak krisis coronavirus. LVMH, raksasa Prancis di belakang merek-merek mewah seperti Louis Vuitton dan Givenchy, baru-baru ini mengumumkan akan menggunakan semua fasilitas parfum dan kosmetiknya untuk memproduksi dan mendistribusikan pembersih tangan selama masa ini.

“Mengingat risiko kekurangan gel hidroalkohol di Perancis, Bernard Arnault telah menginstruksikan bisnis LVMH Parfum dan Kosmetik untuk menyiapkan tempat produksinya untuk memproduksi sejumlah besar gel hidroalkohol untuk diberikan kepada otoritas publik,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan yang diperoleh oleh WWD.

What do you think?

Profesional

Written by rahadi

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Comments

0 comments

Membuat Bunga dari Karton Kotak Telur

Cara mudah membuat karya seni String Art